3.DePar Pleno

3 Tanggapan

  1. DIsini saya menanyakan kenapa didepar sekarang banyak sekali pertengkaran, dimana saling menjatuhkan???!!!!!!

    Saya bukan dari paroki ngagel, akan tetapi saya mendapat kabar dari seseorang..

    Apakah seperti ini sikap orang yang mengatakan palayanan digerja dimana yang semestinya saling membantu, bukan saling menjatuhkan??

    Saya harap dari romo paroki atau siapapun yang berwenang untuk menanggapi ini..

    Salam damai dalam Kristus

  2. yang saya alami sebagai umat katolik yang bertempat tinggal diwilayah paroki santa maria tak bercela bahwa apa yang bapak dengar saya kira kurang benar tidak ada pertengkaran ,tidak ada saling menjatuhkan yang saya tahu dan saya rasakan adalah dinamika kehidupan menggereja yang dipengaruhi dengan budaya surabaya , BIAR AGAK KASAR TAPI DIPENUHI OLEH KASIH DAN PERSAUDARAAN , ini dibuktikan dengan makin berkembangnya umat katolik dan pembangunan gereja paroki ngagel , yok kawan pergilah kegereja ngagel untuk membuktikan sendiri tanpa mendengar kabar burung dari orang lain , salam kenal dan bersahabat ,TUHAN MEMBERKATI

  3. Saya turut berbahagia atas perkembangan gereja sedemikian rupa, dengan perkembangan ini saya sebagai warga didepan klinik santa maria ngagel madya merasa amat sangat tidak nyaman. dan keberadaan saya sekarang ini sdh diabaikan, dan diperlakukan sebagai minoritas yg tdk patut dihargai sebagaimana adanya. Kepada Bpk/Ibu yg bersangkutan dan yg mempunyai hak dgn masalah ini mohon diperhatikan akan:
    * Parkiran umat / pasien supaya tdk semena mena .di lahan warga perumahan belakang gereja.
    * Kegiatan Klinik tanpa pemberithuan / izin
    * pemasangan terop tanpa izin
    * Kebersihan tdk dijaga setelah kegiatan
    * kegiatan latihan Paduan suara malam hari
    dengan berat hati dan tdk selayaknya saya memberikan saran: Mohon para satpam diberikan buku tamu, utk mencatat nomor kendaraan setiap umat / pasien klinik yg parkir/lewat melalui pintu belakang gereja, karena setiap ditanya memberikan jawaban tdk tahu. Terimakasih, dan sebelumnya saya memohon maaf sebesar besarnya karena saya hanya dapat mengisi kolom ini, karena saya tdk tahu harus berhubungan dengan siapa dan kemana. Mohon Informasinya juga saya harus menghubungi kepada siapa / kemana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: